SHARE

istimewa

CARAPANDANG - FIFA dengan bangga mengumumkan proses akreditasi untuk media yang ingin meliput FIFA U-17 Indonesia 2023™ telah dibuka melalui FIFA Media Hub.

Batas waktu permohonan akreditasi turnamen adalah 18 September-18 Oktober 2023.

PROSES PENGAJUAN AKREDITASI MEDIA

Proses akreditasi media untuk pers, fotografer, video jurnalis, dan media non-pemegang hak cipta akan dikelola melalui Pusat Media FIFA. Perwakilan media dengan Hub Media FIFA yang disetujui akun dapat mengakses formulir akreditasi di sini: https://media.fifa.com/en/tournaments/mens/fu17wc2023

Perwakilan media yang belum memiliki akun FIFA Media Hub dapat melakukannya lengkapi formulir pendaftaran online di sini: https://extranets.fifa.com/en/registration/mediahub

Harap perhatikan bahwa persetujuan untuk mengakses FIFA Media Hub tidak berarti Anda telah diberikan akreditasi untuk kompetisi tersebut.

Setelah Anda menerimanya nama pengguna FIFA Media Hub Anda dan kata sandinya, Anda dapat melanjutkan ke melengkapi formulir akreditasi pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang ada di FIFA Media Hub.

Harap dicatat bahwa semua pengajuan harus melalui konfirmasi dan media dan tidak akan berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat. Semua permohonan harus melalui konfirmasi dan tidak akan diproses terlebih dahulu. Pelamar yang berhasil akan diberitahu dan diberikan informasi lebih lanjut pada waktunya.

Akreditasi media melalui FIFA Media Hub diperuntukkan bagi pers tulis, fotografer, jurnalis video, dan media televisi/radio non-pemegang hak siar (NRH). Persetujuan NRH dilakukan oleh pihak pemegang hak siar yang menjadi mitra FIFA.

Persetujuan untuk FIFA Media Hub bisa memakan waktu berhari-hari (hingga dua pekan), dan baru setelah itu jurnalis dapat mengajukan akreditasi. Jadi, sangat penting untuk memulai proses sedini mungkin untuk menghindari masalah apa pun di kemudian hari.

AKREDITASI PEMEGANG HAK SIAR

Terdapat proses akreditasi terpisah untuk media radio dan televisi pemegang hak siar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi BroadcasterServicing@fifa.org.

INFORMASI VISA

Perwakilan media asing yang mengunjungi Indonesia diberitahu bahwa mereka mungkin memerlukan visa untuk memasuki negara tersebut dan bertanggung jawab untuk membuat pengajuan sendiri.

Informasi lebih lanjut tentang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ (negara tuan rumah, berita terbaru, tim yang memenuhi syarat, pertandingan, penjualan tiket, dll.) tersedia di FIFA.com.

JIKA MENGALAMI KENDALA

Jika awak media memiliki pertanyaan atau masalah, para jurnalis juga dapat menulis ke mediaoperations@fifa.org. Surat menyurat menggunakan bahasa Inggris. dilansir pssi.org

Tags
SHARE